Minggu, 28 April 2013

Curhatan Hati Hari Senin

Dear blogger...

Hiiii guys how are you ?

Tadi cuma salam pembukaan looh hehehehehe

Hari ini hari Senin, hari dimana segala aktivitas kampus dimulai, dan sebelah kanan kiri Saya lagi ribet mempeributkan masalah tulisan aktivitas itu harus ditulis pake menggunakan huruf "v" atau "f" tapi Saya memutuskan untuk menggunakan huruf "v" dalam tulisan aktivitas.
Saya menulis blogger ini ketika mata kuliah Sistem Basis Data, kebetulan ada kelompok yang sedang berpresentasi, tapi karena Saya malas mendengarkan, karena percuma juga Saya mendengarkan, karena Saya akan berujung dengan "KETIDAK MENGERTIAN", jadinya Saya ngerjain tugas blog deeh. Sebenernya Saya bingung, menulis ini harus menggunakan bahasa formal atau tidak, yaaaa sudah, akhirnya Saya memutuskan untuk menggunakan bahasa formal. Ooh iya guys, sebelah Saya lagi ribut karena perutnya sakit looh, dia kebelet mau ke toilet tapi males perginya, Oh My God, bingung sama makhluk seperti itu.
Dosen Saya lagi menerangkan di depan looh, tapi males mendengarkannya.
Hari ini Saya berniat untuk mengerjakan tugas - tugas yang sudah menumpuk dari awal semester, banyak memang, yaah tapi apa boleh buat, hal itu terjadi karena ulah Saya sendiri. Diantara semua tugas - tugas yang ada, Saya paling tidak mengerti tugas PI, Saya bingung mau memulai dari mana, apa yang harus Saya kerjakan, dan bagaimana mengerjakannya, Oh My God.......Sebenernya bukan tidak tau harus memulai dari yang mana, Saya hanya bingung cara mengerjakannya, maklumlah namanya juga baru pertama kali jadi mahasiswi. Jujur aja sih yaaah, selama ini setiap mata kuliah pemrograman, kenapa para dosen kurang mendalami pada saat menjelaskan, hasilnya kami para mahasiwa dan mahasiswi kurang mengerti.
Okeh kita lupakan masalah PI, berganti ke masalah lain, entah kenapa setiap hari Selasa, tingkat kestressan Saya meningkat 100 kali lipat, penyebabnya pun tidak tau apa, terkadang Saya dan teman - teman juga suka mengalami sakit perut ambigu, pada saat seperti itu lebih baik jangan mendekat kepada kami jika tidak ingin merasakan panasnya perkataan kami.

Sekian dulu yaah hari ini, kita lanjutkan lagi kapan - kapan, follow account twitter Saya jika anda ingin tahu kehidupan sehari - hari Saya @elizabethnrps oooh iya, Saya anggota PERUSUH terkenal di kelas Saya looh jadi tidak rugi follow Saya......Luv u aaallllll.... byeeeeeee seee uuuuuuuu~ ^^

 To be continued..... ^^

4 komentar:

  1. ini temen gue bukan siiiih? wakakakakakakak xD

    BalasHapus
  2. tega kalian!!!! kalian tega!!! komen2 kalian menyakiti gw huhuhu hiikss

    BalasHapus
  3. Cup cup cup, cabal ya dek :*
    Kita semua juga stres tpi lo kayanya dah stadium 4 yak,
    Hehe :P
    sesetres setres lo masi bisa nulis blog..
    Ajiiiib dahhh.. Wkwkw (y)

    BalasHapus