Rabu, 02 Januari 2013

PERTEMANAN

Ada sebuah kutipan dari seorang Philosoper sekaligus seorang yang menerima gelar Nobel, yaitu Albert Canus....

"Don't walk behind me, I may not lead. Don't walk in front of me, I may not follow
Just walk beside me and be my friend".


Seorang Teman... mungkin hal ini yang mau disampaikan oleh seorang albert Canus dalam kutipannya. Manusia adalah makhluk sosial yang membutuhkan orang lain, bukan hanya untuk memenuhi kebutuhannya, tetapi juga untuk bersosialisasi, manusia membutuhkan seorang Teman.

Sering kali dalam kehidupan ini, saya merasa jika saya tidak bisa hidup sendiri tanpa seorang teman, saya sangat membutuhkan teman, tetapi bukan hanya sekedar teman. Saya menginginkan seorang teman yang bisa selalu berjalan di depan saya, yang selalu ada buat saya,  dan yang selalu ada disamping saya, bukan untuk mempimpin saya, ataupun bukan untuk mengikuti kemana saya pergi atau apa yang saya mau. Karena dengan berjalan berdampingan, kita akan saling mengetahui apa yang dibutuhkan oleh teman kita. 


daftar pustaka : http://www.goodreads.com/author/show/957894.Albert_Camus

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar