Selasa, 29 November 2011

Demam Korea

Akhir – akhir ini tentu kita juga sudah mengetahui bahwa anak – anak muda dibangsa kita ini sedang tergila – gila dengan artis dari negeri ginseng tersebut, Korea. Tapi bukan hanya anak – anak muda saja yang tergila – gila dengan artis – artis negeri ginseng tersebut, tetapi juga kaum ibu – ibu.
Memang artis – artis Korea, seperti penyanyi dan bintang filmnya terkenal karena totalitas mereka dalam berkarya. Di dalam dunia entertain negeri Korea, sebelum mereka benar – benar terjun dalam dunia keartisan, mereka terlebih dahulu diseleksi dan mereka akan menjalani latihan di asrama sebelum mereka benar – benar terjun ke dunia entertain, tidak sedikit waktu yang mereka habiskan untuk menjalani latihan – latihan di asrama, ada beberapa artis yang menghabiskan waktu selama 7 tahun untuk latihan di asrama.
Perfilman Korea pun sangatlah menarik untuk di ikuti, mereka membuat film yang alurnya mudah dipahami, dan juga ceritanya tidak berbelit – belit, hal inilah yang membuat perfilman Korea terkenal. Selain perfilmannya, Korea juga disorot karena penyanyi – penyanyinya, seperti boyband dan girlbandnya. Mereka bukan hanya sekedar menyanyi, tetapi mereka juga menari, suara mereka benar – benar enak didengar. Selain kepiawaian mereka dalam menyanyi dan menari, mereka juga tampan – tampan dan juga cantik – cantik, ini menjadi nilai tambah bagi mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar